Senin, 27 Februari 2017

TRY OUT UASBN SD/ MI 2017

Ahad, 26 Februari 2017 SMP muhammadiyah menyelenggarakan hajat tahunannya yakni Try Out UASBN diperuntukkan bagi siswa kelas 6 SD ataupun MI. Peserta yang mendaftar melampaui target yang telah ditentukan 71 lebih lebih dari target 400 peserta. Peserta dari 22 SD/ MI sekecamatan Margadana dan beberapa sekolah tamu diantara SD Pekauman 1 dan MI Iksaniayah Pusakan Kota Tegal. Kegiatan dilaksanakan dalam upaya membantu siswa kelas 6 untuk mengukur kesiapan mereka dalam menempuh ujian UASBN kelak.

Setelah mengikuti Try Out peserta diberi kesempatan untuk mendapat hadiah Door Prise. Hadia berbagai macam mulai dari hadiah hiburan samapai hadiah Utama (Majig Jar). Undian berlangsung meriah dan semarak. Peserta sangat antosias dalam menunggu undian yang akan muncul. Tepat menjelang adzan Dhuhur acara undian sel;esai. Alhamdulilah.


Kesuksesan Try Out UASBN SD/ MI tahun ini juga terbantu oleh kerja tim peninai yang bertugas entry data lembar jawab peserta. Sebanyak 471 peserta kali 3 lembar dilalap habis oleh tim penilaian yang dikomandani oleh beliaunya Bapak Ali Usman yang luarbiasa cermatnya dan sabarnya.





Peserta gelombang dua Try Out pun dibiasakan oleh panitia untuk tetap melaksanakan sholat dhuhur berjamaah. Pada gelombang kedua ini terdiri dari 70 an peserta diabagi dalam dua ruang. Peserta dari MI Nurul Umah, SD Margadana 4, SD Maragadana 5.


Peserta Mendengarkan Adzan Peserta Menanti Iqomat Peserta Perempuan pun bersiap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar