Jumat, 24 Maret 2017

Kunjungan Ditjen Peningkatan Mutu Pendidikan





Mentari bersinar cerah,semangat tak pernah padam untuk mendidik dan melayani sepenuh hati guna menggapai ridho ilahi itu lah yang tertanam dalam diri Bapak dan ibu guru SMP Muhammadiyah 2 Margadana Kota Tegal atau yang biasa kita kenal dengan SMP MUDA Margadana kota Tegal. 

Kunjungan Ditjen Penjamin Mutu Pendidikan (23 Maret 2017) adalah guna memverifikasi SBP (Sekolah Berbasis Pesantren) yang diselenggarakan oleh SMP Muhammadiyah 2  Margadana kota Tegal. Pertemuan yang dihadiri Bapak Munandar selaku perwakilan dari Ditjen PMP (Peningkatan Mutu Pendidikan) Kemendikbud serta didampingi dari pihak SMP Muhammadiyah 2  Bapak Ibnu Wachyudi,M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Kota Tegal, Bapak Imam Mudin selaku Direktur Pondok Pesantren Subulus Salam, dan Bapak Aris Munadir Selaku Sekretaris Komite SMP Muhammadiyah sekaligus sekretaris Pemuda Muhammadiyah cabang Margadana membuahkan hasil dimana sekarang SMP Muhammadiyah 2 sudah terdaftar menjadi Sekolah Berbasis Pesantren dengan harapan jumlah siswa di tahun ini adalah 75 santri. 

Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Sekolah Berbasis Pesantren maka sarana prasarana  harus terpenuhi dan In Syaa Allah sarana dan prasarana sudah terpenuhi (Bapak Ibnu Wachyudi,M.Pd). Dan  harapan ke depan SMP Muhammadiyah 2 Margadana Kota Tegal dapat menjadi Sekolah Berbasis Pesantren pada tahun 2018/2019 mendatang. Ammiin.. 









 Barokallah.. ^_^


1 komentar:

  1. Terasa hidup tentram sekolah di pesantren, ayo saudara daftar segera ke pesantren subulussalam, pesantrenya smp muda pesantrenya kita bersama

    BalasHapus