Sabtu, 03 Juni 2017

Alhamdulillah,Siswa SMP MUDA Lulus 100%

Pengumuman kelulusan tingkat smp seluruh indonesia dilaksanakan tanggal 2/6/2017 pukul 15.30 WIB s/d selesai. Salah satu sekolah swasta berbasis islam SMP Muhammadiyah 2 Tegal 100% siswanya lulus dalam UNBK tahun ini. Acara yang dibuka pada pukul 15.30 WIB dengan sambutan bapak Ibnu Wachyudi, M.Pd “Alhamdulillah putra-putri kita lulus dengan 100% semoga siswa yang sudah lulus dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi serta terus berprestasi dan berkarya”

Tujuh syarat kelulusan di SMP Muhammadiyah 2 Tegal yaitu; 1. Menyelesaikan program pembelajaran, 2. Memperoleh nilai minimum baik pada penilaian akhir untuk mapel ujian sekolah, 3. Lulus Ujian Mapel Praktek, 4. Lulus Ujian Sekolah Umum, 5. Lulus Ujian sekolah ciri khusus, 6. Kehadiran lebih dari atau sama dengan 75%, 7. Memperoleh nilai minimum baik pada nilai sikap. “Sekolah kita luar biasa karena menerapkan syarat kelulusan 75% kehadiran, karena ada sekolah yang tidak menerapkan kriteria tersebut “ ujar pak hardiyono, S.Pd saat rapat kelulusan 1 Juni 2017.

Untuk mengapresiasi hasil prestasi siswa, sekolah pun tidak henti-hentinya selalu memberikan penghargaan berupa piala dan piagam agar terus memacu anak dalam belajar dan berprestasi. Adapun terbaik pertama ananda Kaharisma Dewi Safitri  terbaik ke dua ananda Jagad Maulana Abdi Santosa dan terbaik ke 3 ananda Laeli Istianah semua penghargaan tersebut diwakilkan oleh orang tua mereka. Senyum haru terlihat diraut waja bapak dan ibu ananda kharisma dan Jagad serta Laeli. Sebuah kebanggaan bagi orang tua taatkala maju kedepan untuk mendapatkan penghargaan anaknya yang berprestasi di sekolah.

Harapan kedepannya semoga putra dan putri lulusan smp muhammadiyah 2 tegal dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi bekal masa depan yang menanti mereka dan selalu berprestasi di sekolahan yang baru. Aamiin...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar