Senin, 08 Mei 2017

Pengajian Akbar Pemuda Muhammadiyah

Pengajian Akbar PCPM Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Margadana dengan pembicara Bapak H. Drs. Tafsir, M.Ag ketua PWM Jawa Tengah dalam tema Ramadhan Bulan Ukhuwah telah sukses lancar terlaksana. 
Acara yang dimulai pukul 08.00 WIIB dengan diawali tampilan-tampilan dari anak-anak TK ABA, TPQ, MDTA dan SMP Muhammadiyah 2 Tegal serta santri-santri dari pondok pesantren Subulus Salam Margadana yang bertempat di depan SMP Muhammadiyah 2 Tegal menarik perhatian dan minat para ibu-ibu ingin melihat menyaksikan putra-putrinya unjuk prestasi di depan umum. 
Lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an yang sungguh merdu dan sangat menentramkan jiwa, telah dibawakan oleh Bapak Imam Mudin, S.Pd.I, seorang pimpinan pondok pesantren subulusalam. Gimana dengan santrinya? pasti lebih dong.. ^_^Barokallah Bapak..
Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak M.Arum Riyono,S.Pd.I Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Cabang Margadana dan juga seorang guru SMP Muhammadiyah 2 Tegal mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kurang berkenannya persiapan dalam acara tersebut. 



Putra-putri SMP Muhammadiyah 2 Tegal memberikan sebuah tampilan ilmu bela diri Tapak suci yang menjadi ekstrakurikuler sekolah binaan oleh Bapak Miftakhul Surur.













Kita liyat cermah dalam bahasa arab oleh santri subulus salam
Maaf yah kalau videonya kurang pas.. Hehehe..





Hati ku...
Tak sebening embun...
Sikap ku ...
Tak sesempurna ahli SURGA.
Tutur kata ku ...
tak seindah lantunan ayat suci AL-QUR'AN.
Maka ...
Di dalam bulan sya'ban menjelang RAMADHAN ini,,
Aku ingin meminta maaf pada semua orang yg menyayangi ku atau pun yg membenci ku ..
Jadi, Maafkanlah semua khilaf ku... baik yang sengaja aku perbuat ataupun tidak karna aku hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan dosa... 


^_^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar