Sabtu, 29 April 2017

Jalan Sehat Memperingati HUT Kota TEGAL 437 Tahun 2017



Siswa-siswi SMP Muhammadiyah 2 Margadana Kota Tegal berpartisi mengikuti  jalan sehat yang diadakan Kecamatan Margadana dalam rangka memperingati HUT Kota Tegal yang ke-437 berjalan dengan tertib dan ramai yang diikuti TK,SD,SMP dan Warga sekitar Margadana. Rute yang di awali dari kelurahan Margadana ke jalan Pati dilanjutkan ke jalan temanggung dan menuju ke jalan Abdul Syukur kembali  finis ke kelurahan Margadana. 

Antusias siswa SMP Muhammadiyah sangat besar ditujukan dengan tertib dan merasa senang. “ alhamdulillah,senang bisa ikut serta merayakan dan juga bisa olahraga bersama” ujar Liza dan Anggi yang masih duduk di bangku kelas  7A.




Persiapan baris dihalaman sekolah dengan dipandu Pak Ali Ustman 
 Foto Bersama Kepala Sekolah sebelum dimulainya acara

Jalan sehat yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Tegal Ibu Hj. Siti Masitha Soeparno yang akrab dipanggil bunda Sitha, tidak dilewatkan oleh Bu Wulan, Bu Adel, Bu Muniroh, dan Bu Sanaliyah guru SMP Muhammadiyah 2 Tegal yang ikut serta mendampingi siswa - siswi untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama. 
 Senyum semangat sebelum berjalan

Banyak sekali harapan yang diinginkan para siswa antara lain, Hanum dan Zillah siswi kelas 7B “Selamat HUT Tegal yang ke 437 semoga pendidikannya semakin maju juga kota Tegal semakin bersih.” Hal serupa juga yang diharapkan oleh mas Arya kelas 8A yang ingin Kota Tegal menjadi kota bebas banjir kala hujan turun.


Barokallah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar