Selasa, 25 April 2017

Koperasi Amanah



Koperasi adalah sebuah organisasi bisnis yang dimiliki dan dioperasikan oleh orang-seorang demi kepentingan bersama. Dalam hal ini SMP Muhammadiyah 2 Margadana Kota Tegal memiliki sebuah koperasi yang di namakan Koperasi Amanah dimana anggotanya warga atau yang pernah menjadi warga SMP Muhammadiyah 2 margadana kota Tegal. 

Didirikannya koperasi Amanah agar dapat membantu memenuhi kebutuhan anggota dan memajukan kesejahteraan anggota serta ikut membangun tatanan perekonomian nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.
Agar organisasi tersebut berjalan maka dibentuklah sebuah pengurus yang berisi Ketua,Sekretaris dan Bendahara. Syarat menjadi pengurus koperasi pun tidak asal, harus melalui sebuah pemilihan, dipilih langsung oleh anggota dalam rapat anggota serta yang dipilih harus menjadi anggota sekurang-kurangnya 3 (Tiga) Tahun.
Pada tanggal 13 Maret 2017 diadakan rapat anggota tahunan dan terpilihlah pengurus baru masa jabatan 2017-2019 dengan susunan pengurus Ketua Hardiyono,S.Pd. Sekretaris Jundika Al I.B., S.Pd dan Bendahara Siti Muniroh, S.Pd.I dan pada tanggal 11 April 2017 telah diadakan serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru.
semoga pengurus baru dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan Amanah.. Ammiinn.. 






 Barokallah.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar