Rabu, 26 April 2017

Senyum Ramah Seorang Arifah



Pemegang mendali perak itu bernama Arifah Puji Astuti, gadis cantik nan jelita kelahiran Tegal, 26 Februari 2003 anak pertama dari 3 bersaudara, pasangan Bapak Tonari dan Ibu Muarofah merasa senang sekaligus bangga karena bisa membawa pulang mendali perak. “Alhamdulillah,seneng dan bangga bisa mendapatkan mendali perak. Sedikit tidak menyangka.” Ujar gadis yang biasa di panggil Arifah. 

Sebuah kebanggaan bila dapat memberikan penghargaan untuk ayah dan ibunya serta sekolah yang ia cintai. Tidak mudah untuk mendapatkan sebuah mendali,i a harus terus bekerja keras dan berlatih agar dapat perfom dengan baik dan melompat dengan indah pastinya mendapatkan poin yang banyak. Gadis yang hobi membaca dan menulis ini meyakini sebuah usaha dan ikhtiar doa pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan. Bukan cuma cantik parasnya,ia pula gemar membantu ibu di rumah, pandai membaca Al Quran dengan terpilihnya dia untuk mengikuti lomba tilawah. Barokallah mbak Arifah..

Gadis yang semula disuruh orang tua bersekolah di SMP Muhammadiyah 2 Margadana sekarang sangat mencintai  Sekolahnya,ia juga sangat menyukai mata pelajaran bahasa Indonesia,  baginya hidup harus terus berusaha agar jangan mudah menyerah. Dengan setiap pagi mengayuh sepeda dari sidapurna menuju sekolah ia berkeyakinan akan berusaha dan berjuang agar cita-citanya menjadi Polisi tercapai.Aamiin.. Keep Istiqomah Wa Hamasah mba Arifah!!! 


 Senyum ramah terdapat masa depan yang cerah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar