Rabu, 26 April 2017

Bola adalah Teman




Sepak bola adalah cabang olahraga yang menggunakan bola yang umumnya terbuat dari bahan kulit dan dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 (sebelas) orang pemain inti dan beberapa pemain cadangan. Yejna Abdul Malik Hafidz, kapten team sepak bola SMP Muhammadiyah 2 Margadana putra ke 2 dari 6 bersaudara pasangan Bapak Husni Amrulloh dan Ibu Rodatul Munawaroh sangat bangga dengan kerja team sepak bola dalam ajang POPDA (pekan olahraga pelajar daerah) januari – februari 2017 yang lalu.
 
Team yang terdiri dari gabungan kelas 7 dan 8 yaitu Asep, Salam, Rangga, Arya, Tedy, Doyo, Nanda R, Nanda Ds, Khairil, Dwiki, Rahma, Tegar, Fikri, Adit, Diki, Rizal memperoleh mendali perunggu dengan adu pinalti 4:3 melawan SMP Ihsaniya. Keberhasilan tidak akan datang tanpa kerja sama team dan disiplin waktu dalam latihan yang dilakukan 1 minggu 2 kali, serta pastinya kerja keras pelatih Pak Ali Usman dan Pak Arifin. “Kami merasa senang dan bangga bisa membawa pulang mendali perunggu untuk sekolah kami tercinta ini, kami akan terus berlatih dan berusaha di turnamen lainnya.” Ujar pemain nomor punggung 23. Aamiin.

Bagi Yajna Abdul Malik Hafidz atau yang biasa di panggil Hapit, bermain bola adalah hobi yang sangat menyenangkan dan sudah melekat pada dirinya. Ia mempunyai cita-cita menjadi pemain sepak bola internasional.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar